Saya Aini

Halo! tentunya sebelum saya banyak ngepost ini itu segala rupa di blog ini, saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Aini Putri. Saya biasa dipanggil Aini. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Saya punya seorang adik laki-laki. Keluarga saya tinggal disebuah rumah nyaman di Bogor. I love this city so much. Tapi, sejak 8 Agustus 2007 saya pindah ke Bandung untuk melanjutkan pendidikan di Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Penerbangan. Sejak tinggal di Bandung saya punya banyak pengalaman baru dan cerita-cerita baru. Sedikit banyak, cerita-cerita tersebut yang akan saya post di blog saya ini. Mudah2an bisa jadi bacaan ringan. Selain cerita dan pengalaman baru, saya juga bertemu dengan orang-orang baru! salah satunya seorang pemuda sumatra bernama Andang yang dengan tidak sengaja mencuri hati saya dan yup! here we are, loving and caring since his 25th birthday. Nah, kayaknya sudah cukup perkenalannya. Ini itu bisa ditambahkan seiring posting-posting berikutnya :)

Hugs Aini

0 comments:

Post a Comment

would you like to say something?